Tempat Wisata Seru Jogja

Tempat Wisata seru Jogja sudah bisa anda temukan di berbagai lokasi, apalagi untuk kawasan dlingo digital valley. Kalian akan menemukan tempat wisata yang sangat banyak sesuai dengan keinginan anda. Tempat wisata pada umumnya di gunakan untuk tempat berlibur dan menenangkan diri. Tidak ada salahnya jika tempat wisata memiliki sebuah permainan yang menarik. Tempat wisata biasanya hanya menyajikan sebuah tempat dengan objek yang seperti itu saja. berbeda dengan tempat wisata yang di rekomendasi kan dlingo digital valley. Kami akan merekomendasikan 2 tempat wisata di kawasan dlingo digital valley yang akan membuat liburan anda lebih seru. Dua tempat wisata tersebut adalah agro wisata mangunan dan agro wisata gunung mungker. Dua tempat tersebut memang dekat dengan kawasan kami, tetapi yang lebih dekat adalah gunung mungker. maka kami akan memberikan referensi gunung mungker terlebih dahulu.

Gunung mungker merupakan wisata yang baru-baru ini di bangun dengan Tujuan Wisata seru Jogja sebagai tempat berlibur banyak permainan. Disana kalian akan menemukan sebuah tempat wisata dengan satu pegunungan yang menjulang berbentuk melingkar-lingkar. Saat memasuki kawasan tersebut kalian akan di pungut biaya parkir dan juga biaya masuk suka rela.  Di tempat ini kalian akan mendapatkan berbagai macam tempat permainan, seperti flying fox. Untuk menaiki flying fox sendiri kalian hanya cukup membayar +/- 10000 saja (untuk saat ini). Tidak hanya flying fox saja, kalian juga bisa mendapatkan rumah pohon saat akan mengunjungi area puncak gunung mungker. Destinasi yang berada di wisata ini adalah sunrise, sunset, wisata malam, cinderamata pantai selatan. tentu asik bukan jika berkunjung kesana. Nah bagi kalian para pecinta camping bisa loh memanfaatkan tempat ini. Pagi hari juga akan mendapatkan sebuah pegunungan yang di balut dengan awan-awan, udara yang masih sejuk dan dingin. Wisata ini merupakan puncak tertinggi kabupaten Bantul.

View this post on Instagram

Smile and happy

A post shared by Meilinda (@himeilinda) on

Selanjutnya untuk wisata kebun buah mangunan. Tentu kalian sudah mengetahui dimana lokasi tempat ini dan apa saja yang bakal kalian dapetin di tempat ini. Objek wisata seru Jogja pastinya sangat banyak, tetapi tempat inilah salah satu sunrise dan gumpalan awan terbaik di Jogja. sama seperti gunung mungker, tetapi kalian tidak bisa mendapatkan wisata malam dan sunset. Tetapi tetap bisa kalian melakukan camping di tempat tersebut. Kalau masa untuk camping kalian wajib datang di tempat ini tidak kurang dari jam 7 biar kalian bisa mengetahui negeri di atas awan. Memasuki kawasan wisata ini hanya perlu membayar 5000 saja setiap orang. Disana juga terdapat area embun yang terdapat banyak tempat duduk di bawah pepohonan rindang. Jadi kalau kalian sudah capek dari puncak bisa nih tempat ini di manfaatkan. Acara yang sering di lakukan disini adalah outbond dan kemah.

View this post on Instagram

Stay Progressive 💪

A post shared by Dlingo Digital Valley (@dlingodigitalvalley) on

Tunggu apalagi jika kalian sedang gabut, sedang bete, banyak tugas, stress, langsung aja datengin kedua tempat ini. semisal cari sunrise nya di mangunan terus bersantai santai sambil menikmati kuliner daerah setempat menunggu sore dan menikmati sunset di wisata gunung mungker. Kurang bagaimana asiknya berwisata di Dlingo? sangat asik dong jangan sampai kalian terlewatkan kedua tempat tersebut.  Biar lebih afdal lagi kalian konsultasi dulu ke dlingo digital valley Lokasi Wisata seru Jogja.

Add Comment