Tempat Wisata Populer Di Jogja Kawasan Lantai Dua

  • Whatsapp

Salah satu tempat wisata popular di jogja yang paling menjadi idaman saat ini adalah jogja lantai 2. Lokasi ini berada di sekitar dusun mangunan kecamatan dlingo kabupaten bantul. Mengapa bisa di nama kan jogja lantai 2? Karena kawasan ini merupakan puncak tertinggi didaerah bantul yang memiliki fenomena alam menakjubkan. Di kawasan dlingo kalian dapat menikmati berbagai suasana mulai dari terbitnya fajar hingga tenggelam nya matahari. Malam hari pun di kawasan dlingo masih terdapat wisata yang hits banget dan harus kalian kunjungi. Tarif untuk memasuki Top wisata popular di jogja sangat murah. Ada beberapa yang hanya mematok parkir kendaraannya saja tanpa memungut biaya untuk masuk ke wahana wisata tersebut. Hal yang perlu di perhatikan saat berkunjung ke kawasan dlingo yaitu badan yang fit. Karena anda harus melewati perjalanan yang berliku-liku.

Nah ketika kalian sudah memasuki objek wisata popular di jogja letih kalian akan hilang seketika, karena dimanjakan dengan udara segar dan pemandangan alam yang menakjubkan. Lalu dimana saja lokasi wisata popular di jogja yang ada di kawasan dlingo?

Read More

  • Kebun Buah Mangunan

View this post on Instagram

True colours are beautiful 🍃🍃

A post shared by Shabrina Larasati (@shabrina.sl) on

Salah satu destinasi wisata popular di jogja yang sedang ngetop banget karena pemandangan kabut saat pagi hari. Hamparan perbukitan seribu yang di tutupi banyak sekali kabut tebal. Tempat ini biasa di sebut dengan negri di atas awan. tidak hanya memanjakan itu saja kalian yang berkeinginan mengadakan sebuah cara di kawasan ini juga bisa karena terdapat fasilitas bumi perkemahan, penginapan, outbond, ruang pertemuan dan sebagainya

  • Pinus Mangunan

https://www.instagram.com/p/BmLkeGfB8j1/

Sejuk, rindang, gemuruh adalah salah satu suasana yang berada di tempat wisata popular di jogja. Ketika pagi hari yang sangat dingin cahaya matahari akan menerobos daun-daun yang menghalangi penyinaran di tempat ini. Jadi cahaya-cahaya kecil dari balik-balik pohon seketika terlihat romantic dan sangat syahdu. Hutan pinus mangunan sangat cocok di kunjungi ketika kalian sedang stress memikirkan banyak sekali masalah. tidak hanya itu saja spot foto di tempat ini juga sangat banyak serta bikin foto anda semakin hits. Tidak heran disini banyak sekali acara-acara seperti syuting film romantic.

  • Pinus pengger

View this post on Instagram

🌌

A post shared by RPW (@rizkiputriwidi) on

Lagi-lagi objek wisata popular di jogja yang paling hits dengan spot foto beraneka ragam. Kalian bisa mengunjungi wisata ini saat malah hari, karena Suasana taburan bintang diatas bukit. Dengan sebuah spot foto tangan raksasa dan segitiga setengah lingkaran akan membuat foto anda semakin menarik. Lokasi wisata popular di jogja satu ini dapat di akses dengan mudah dan cepat, berbeda dengan kawasan wisata mangunan. Yaa walaupun masih sama-sama di kawasan dlingo akan tetapi akses jalanya berbeda.

  • Air Terjun Lepo

Walaupun di puncak yang paling tinggi, tidak ada yang tidak mungkin apalagi air terjun. Jika tuhan menghendaki ada semua pasti ada. Kalian harus mencicipi adem nya air dari sungai air terjun lepo. dengan suasana yang dingin serta udara yang masih segar dan dingin banget sampai menusuk ke dalam pori-pori kulit kalian. Dengan air yang masih jernih berwarna biru kehijauan dan hutan belantara yang masih alami. dengan menyajikan 3 air terjun dengan 4 kolam bisa anda gunakan untuk berenang.

Nah bagaimana pendapat kalian jika ingin berwisata ke Dlingo. Tidak hanya itu saja tetapi masih banyak lagi tempat wisata yang harus kalian mengerti dan kunjungi. Mulai dari pegunungan, kuliner, hutan di kawasan dlingo masih sangat banyak. Bilamana kalian ingin mengetahui lebih jelas kunjungilah website dlingo digital valley [email protected] menyediakan berbagai lokasi wisata populer di jogja khususnya kawasan dlingo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *