Dimanakah Tempat Wisata Outbound Di Jogja?

  • Whatsapp

Tidak salah lagi jawabannya adalah dlingo. dlingo merupakan tempat sejuta wisata alam yang masih sangat sejuk dan rindang bangat. Terkadang orang berwisata justru merasakan jika mereka berada di atas gunung. tetapi memang benar, mereka sedang berada di gunung. Dlingo atau lebih dikenal dengan jogja lantai 2 adalah salah satu tempat yang wisatanya tidak akan ada habisnya. Mulai dari bukit, hutan, kebun, sungai semua bakalan jadi tempat wisata. Wawrganya yang peduli dengan lingkungan akan memanfaatkan lingkungan tersebut sebaik mungkin. Dengan diberikan spot foto, tempat duduk, dan lengkap dengan permainan. Permainan biasanya lebih banyak jika kalian mengunjungi lokasi wisata outbound di jogja. Salah satu tempat wisata untuk outbound di dlingo yang sangat sekali dengan banyak permainan adalah gunung mungker. Puncak tertinggi kabupaten bantul ini di kembangkan menjadi wisata dengan berbagai tujuan. Objek wisata outbound di Jogja dapat di kunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari wisata domestik, hingga wisata mancanegara. Para turis biasanya berkunjung kesini untuk mengadakan event-event khusus.

Gunung mungker merupakan tujuan wisata outbound di jogja yang sering di gunakan untuk berbagai event. Mulai dari:

Outbound

Lokasi wisata outbound di Jogja dari gunung mungker, sudah menyiapkan berbagai permainan. Mulai dari tali-tali, bola, ban yang sudah di bentuk dan banyak sekali permainan. Terdapat flying fox dengan panjang 120M harus kalian cobain. Sensasi berdebaran saat menaiki flayingfox pasti ada, karena dimulai dari puncak gunung mungker hingga turun ke dataran. Wah ga seru nih kalau tidak mencoba. Tidak ada salahnya kan mencoba/ biar tau rasanya sekalian uji nyali. Biasanya untuk outbond di mulai dari pendopo dan melewati jalur yang sudah di sediakan hingga sampai ke puncak. Sudah di puncak pasti malas untuk turun ke bawah makanya Tujuan wisata outbound Di Jogja di berikan flying fox agar anda turun lebih cepat. Outbound sendiri pasti di lakukan di siang hari. Walaupun panas akan tetapi kalian tidak akan merasa panas. Karena udaranya sangat dingin sekali. Jadi anda hanya perlu membawa topi untuk perlengkapan outbound.

Kemah

Area gunung mungker juga bisa di gunakan untuk berkemah. Saat berkemah pati akan memanfaatkan lahan yang sangat luas. Tenang saja gunung mungker sangat luas sekali walaupun di area gunung tetapi masih ada kok lahan datar. Air juga masih ada tentunya karena pepohonan disini masih subur dan rindang. Jadi mata air masih mengalir dengan lancar. tetapi jangan kaget saat anda berkemah disini pastikan anda membawa slimut yang tebal. Sebab udara disini sangatlah dingin apalagi ketika malam menjelang pagi. Wah destinasi wisata outbond di jogja satu ini dapat membuat tubuh anda jadi gemeteran. Bila sedang berkemah pasti akan melakukan acara seperti orang outbond dan tidak salah lagi. Akan menggunakan tempat yang sama untuk melakukan acara kemah tersebut.

Camping

tidak hanya outbound dan kemah. memang sama kemah sama camping sama-sama menggunakan tenda untuk tidur. Akan tetapi tujuan mereka berbeda jika kemah menggunakan aturan dari pihak atasan. Camping cukup mengikuti aturan tempat wisata outbound di jogja. Saat berkemping pasti memiliki satu tujuan, biasanya kalau camping di gunung gini caranya sunrise. Tenang saja sunrise di gunung mungker pastinya sangat bagus. Sambil memandangi kabut dengan terbinta sang surya dengan keadaan dingin. lebih nikmat dengan seduhan kopi bukan? Nah di sana juga sudah ada warung jadi kalian dapat memesannya langsung di bawa ke puncak. setelah kabut hilang kabupaten gunungkidul akan terlihat jelas. Masih dengan pepohonan hijau rindang dan jarang sekali rumah. Tidak hanya itu saja mending kalian dating lebih sore buat camping. Sambil membuat tenda untuk tidur, kalian bisa menikmati sunset di sebelah pantai selatan. Karena dari objek wisata outbound di jogja berlokasikan gunungmungker dapat melihat berbagai penjuru wilayah yogyakarta. lengkap dengan gardu pandang dan juga rumah pohon. Saat malam hari tiba anda juga dapat menikmati indahnya kota jogja dengan taburan bintang di bawah gunung. Itu adalah rumah warga

Itu semua belom seberapa yaa, Kalian masih bisa memanfaatkan wisata gunung mungker untuk berbagai acara juga. seperti acara kebudayaan, event keluarga, Atau acara resmi juga bisa di lakukan disini. Tenang saja HTM untuk masuk ke kawasan wisata ini sangat murah, Anda cukup membayar parkir saja. Anda pasti nyesel banget kalau sedang berwisata tidak mampir wisata gunung mungker. Pelayanan di wisata ini sangat ramah sekali, pasti anda akan merasa di tinggikan. Karena tamu bagi para pelayan gunungmungker adalah raja. Jika kalian ingin mengetahui lebih detail mengenai gunung mungker, bukalah website dlingodigitalvalley.com. Pastinya menyajikan berbagai Top wisata outbound di jogja idaman anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *