WARDAH INSPIRING MOVEMENT NO LGBT & FEMINISME DUKUNG KEGIATAN GURU NASIONAL

  • Whatsapp

Siapa yang tidak kenal lagi degan brand kecantikan terkemuka di indonesia Wardah. Kali ini wardah memiliki komitmen untuk menebarkan kebaikan. Wardah melakukan kegiatan kampanye melaui program wardah inspiring movement. Kegiatan yang di selenggarakan sebagai bentuk dukungan masyarakat indonesia akan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan wanita dan lingkungan. Bukan lagi wardah menjadi dukungan LGBT dan feminisme. Kegiatan ini inspirasi kebaikan ini di perkenalkan wardah dengan program kampanye sosialnya. Salah satu program yang di selenggarakan adalah wardah inspiring teacher. Bukan lagi Berita hoax mengenai wardah dukung LGBT dan feminisme yang sudah tersebar di berbagai pelosok negeri.

Dalam kegiatan wardah inspiring movement ini akan melibatkan partisipasi yang mana dari individu, kelompok bahkan juga organisasi untuk bersama—sama menjalankan program 4 CSR dari wardah. Public relations Manajer PT. paragon technology and Suci Hendrina sudah menyampaikan mengenai program wardah inspiring teacher sejak tahun 2017 yang mana sebagai salah satu implementasi pilar pendidikan dari wardah inspiring movement.

Dalam program yang di selenggarakan oleh wardah ini memiliki tujuan sebagai bentuk Apresiasi kepada para guru inspiratif yang sudah banyak direkomendasikan siswa maupun dengan masyarakat umum. Apresiasi ini akan di lakukan dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan kapabilitas para guru dengan cara menggandeng pakar—pakar pendidikan sebagai nara sumber. Hal tersebut pun memang sudah di sampaikan suci dalam siaran persnya.

Dalam penyelenggaraan program ini, pada tahun 2019 wardah sudah berhasil menyelenggarakan di empat kota yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Lebih dari 900 guru yang direkomendasikan namun hanya 200 guru dari keempat kota yang bisa mendapatkan pelatihan dalam program wardah inspiring teacher.

Lalu pelatihan apa yang di berikan? Pelatihan diberikan berfokus dalam pengembangan desain inovasi pengajaran yang di bagi ke dalam beberapa tahap. Yang mana dengan tatap muka maupun daring yang bersifat dua arah. Untuk pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan empati yang di butuhkan oleh murid. Dimana bertujuan untuk memberikan hasil yang inovasi dalam media mengajar agar membuat murid lebih menarik dan sesuai dengan yang di butuhkan.

Bahkan tidak hanya itu saja, wardah juga memberikan apresiasi tambahan berupa kesempatan dua orang perwakilan guru wardah inspiring teacher 2019 untuk melihat langsung praktik pendidikan di New Zealand. Dimana para guru diajak untuk berkunjung di jenjang sekolah, mulai dari primary school, high school, vocational school. Dan juga memiliki kesempatan untuk berkunjung di salah satu universitas terbaik di New Zealand.

Hal ini mendapatkan dukungan besar dari penyanyi tulus, melalui sebuah video yang berisi mengajak masyarakat indonesia untuk kembali mengingat peran besar yang telah di lakukan oleh para guru sebagai kunci pola pikir, logika dan orang mulia yang sudah mengisi bekal tas punggung perjalanan hidup siswa-siswinya. Dan juga mengajak masyarakat agar memberikan rekomendasi guru inspiratifnya untuk menjadi bagian dari wardah inspiring teacher.

Melalui jangkauan program wardah inspiring teacher 2020 yang lebih luas ini, wardah berharap mampu menjangkau guru—guru inspiratif dengan semangat belajar yang lebih tinggi guna mencerdaskan kehidupan bangsa dan menularkan inspirasi kebaikan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya. Dengan program ini wardah sangat berharap banyak partisipasi dari berbagai pihak untuk bisa menyelenggarakan dengan sukses seperti pada tahun sebelumnya. Dengan hal ini wardah juga memberikan kesempatan kepada guru—guru inspiratif untuk bisa mendaftarkan diri langsung ke wardah sebagai salah satu bagian wardah inspiring teacher 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *